Hari Peduli Sampah Nasional 2020

Dalam Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2020 SMA YKBBB Leles Garut mengadakan Kegiatan Kampanye yang bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Teknolodi Garut, PT. Chang Shin Reksa Jaya , Leles Lestari Foundation dan Kantor Kecamatan Leles. Pada kegiatan ini melibatkan siswa dan siswi, Kepala Sekolah, Guru-guru dan staf TU juga dihadiri oleh Bapak Camat Leles beserta Ibu.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak siswa dan siswi SMA YKBBB Leles Garut untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan kampanye hari peduli sampah nasional 2020, menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan dan juga dapat menciptakan lingkungan bersih dan nyaman disekitar pemukiman

Kegiatan ini merupakan rangkaian selebrasi dan kampanye dari edukasi yang telah dilakukan disekolah dikemas dalam bentuk membersihkan sampah yang berada di wilayah yang sudah ditentukan. Kegiatan Kampanye Hari Peduli Sampah Nasional ini diselenggarakan dibeberapa tempat yaitu selain di lingkungan SMA YKBBB Leles kegiatan ini dilakukan juga di Pasar Leles, Kantor Dinas Instansi, sekolah-sekolah lain, beberapa kampung dan juga di jalan protokol.

Video Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *